Minggu, 30 Oktober 2011

Tentang Ibu

Ibu. Seseorang yang dimiliki oleh semua orang. Tetapi, aku memanggilnya Mama.
Ya, mamaku. Selalu ada saat ku butuh, sebagai bank penyimpanan rahasia, yang paling aman.
Jika aku curhat masalah teman, pacar, atau hal yg ada d sekolah, mama selalu mendengarkannya. Mama bisa nyimpan semua rahasiaku, apa lgi tentang pacar hhihihi, ^-^
masalahnya , klo papa ku ampe tau, weww bisa kena gantung ..
Tapi, saat ini, mama ku udah gak bisa perhatian 100% kayak dlu lagi. Saat ini mama ku sedang d uji , dengan penyakit. Bukan hanya satu penyakit, mama di diagnosa mengalami komplikasi, dan bahkan ginjalnya hanya bekerja 65%.

dan kata dokter , penyakit ginjal mama udah masuk stadium 3.
Sewaktu mendengar berita ini, aku langsung lemas. Bingung mw ngpain. mw nangis, tapi kaget, pokoknya nda karuan rasa deh .. hehehe :)
Cobaan terbesar yang pernah ku alami. Rasa takut kehilangan yang begitu besar, membuat aku jd sering melamun dan juga uring-uringan gak jelas.
Sewaktu mama tidur, aku pandangi wajahnya, dan akupun menangis, terbayang rasa sakit yang ia tahan di wajanya.
Dan aku pun memohon pada ALLAH .
Ya Allah aku syng mama, aku butuh mama, dan aku perlu mama untuk di sisiku,
Aku berharap semoga tuhan mendengar doaku, dan mengabulkan keinginanku itu.
Mama pernah bilang ke aku
" deek, klo mama udah gak ada, kau harus tetap jd orang yg berhasil yah , jangan kecewain mama "
Ya Allah, kata-kata mama itu, akan ku ingat sampai aku matipun. :)

Itu cerita saat mama ku dlam masa-masa kritis. Dan alhamdulillah mama sekarang udah membaik, aku seneng , aku ngerasa lega, allah ngabulin doaku, dan berarti allah masi syang aku dan keluargaku.

Dan buat temen-temen yang punya mama sehat wal'afiat, di jagain bener-bener yah :D
jangan sesali setelah mereka udah gak bisa buat apa-apa. Saat ini waktunya untuk berbakti sama orang tua, membalasa jasa-jasanya dulu :)
.
Jangan suka ngelawan ortu, apalagi ampe ng'bentak, waah, neraka pasti buat kalian yang begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar